Arul: PowerMetal Luncurkan Album Baru 2016 Bercerita Tentang Alam


Vokalis Band PowerMetal asal Banua, Arul Efansyah sudah membaik paska menjalani operasi batu ginjal beberapa waktu lalu di Rumah Sakit Suaka Insan, Banjarmasin.
Kondisinya kembali prima membuat Arul bersemangat untuk masuk dapur rekaman.

Pada 2016, dia bersama dengan bandnya PowerMetal, berencana merilis album terbaru mereka. Bocorannya, lagu-lagu yang diliris PowerMetal pada 2016 bercerita tentang Alam.
Lagu pada album terbaru Power Metal diciptakan bersama-sama oleh para personelnya.
Selain tentang alam, pada album ini PowerMetal juga mengangkat tema cinta.

"Album ke 10 PowerMetal 2016 tentang Alam. Namun, untuk tema cinta hanya 20 persen," kata vokalis berusia 51 tahun ini saat dihubungi via ponselnya, Kamis (7/1).

Arul mengatakan, Power Metal mengangkat tema alam karena saat ini kondisi alam di Indonesia tidak mengalami perbaikan.
Sebaliknya, kondisi alam di Indonesia sempat sangat mengkhawatirkan. Di Banjarmasin beberapa waktu lalu juga mengalami kabut asap di musim kemarau.

Pria yang memiliki nama asli Khairul Efansyah ini mengatakan, ada sembilan lagu di dalam album Power Metal 2016 ini.

"Sekarang kami lagi proses rekaman di Surabaya. Insya Allah pertengahan bulan ini kita take vokal di Surabaya,” kata Arul.

Menurut dia, pada Album PowerMetal ke-10 ini, PowerMetal tidak menggandeng label rekaman seperti yang sudah-sudah. CD rekaman diedarkan sendiri lewat komunitas PowerMetal se-Indonesia yang berjumlah sebanyak 50 ribuan.

Saat ditanya mengenai video klip untuk album terbaru Power Metal, Arul menjelaskan, pembuatannya dilaksanakan di Jakarta. Meskipun 2016 meluncurkan album, namun menurut Arul, PowerMetal belum ada rencana menggelar konser tahun ini.



*banjarmasin.tribunnews
0 Komentar untuk "Arul: PowerMetal Luncurkan Album Baru 2016 Bercerita Tentang Alam"

 
Copyright © 2015 Baca Berita - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top