Gara-gara Naksir Cowok Di FB, Motor Cewek Ini Hilang


Ni Wayan Novi Arini, gadis 20 tahun asal Banjar Tengah, Desa Nyanglan, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, Bali mendapatkan pelajaran yang begitu berharga dari kenalan dengan seorang cowok di Facebook. Bukannya pacar yang Novi dapatkan, tapi melainkan kendaraan bermotor jenis roda dua dan sebuah ponsel miliknya pun ikut hilang.

Kejadian bermula pada saat Novi berkenalan dengan seoang cowok di FB. Selanjutnya, mereka bertukar PIN Black Berry (BB) dan kemudian janjian untuk ketemuan. Sementara cowok yang membuatnya jatuh hati mengaku bernama Ngurah.
Kepala Kepolisian Sektor (KaPolSek) Kintamani, Kompol Dewa Mahaputra mengatakan, keduanya sepakat untuk bertemu di kawasan Jalan Baypass Ida Bagus Mantra.
"Saat itu pelaku menerangkan bahwa dirinya sendirian dan tidak ada kendaraan. Pelaku mengaku kepada korban diantar temannya dan temannya tersebut sudah pergi meninggalkannya," ujar KaPolSek, pada Minggu (13/12).
Di sana, korban diajak berjalan-jalan oleh Ngurah ke Kintamani, Bangli dengan menggunakan sepeda motor korban. "Di sana pelaku mulai melancarkan aksinya, dengan meminjam sepeda motor dan HP milik korban dengan alasan untuk dipakai mengambil uang di Pamannya, sedangkan korban ditinggal di pinggir jalan," terangnya.
Sampai pada pukul 4 sore, Ngurah tak kunjung muncul, pun demikian dengan ponsel miliknya saat dihubungi juga tidak dapat tersambung.
"Korban yang tidak terima dengan kejadian tersebut, langsung melaporkan kasusnya ke Markas Kepolisian Sektor (MaPolSek) Kintamani," katanya.

Dan atas kejadian itu, Novi mengalami kerugian yang cukup banyak yaitu berupa satu unit sepeda motor, satu buah tas berisi uang tunai Rp.300 ribu dan 1 buah telefon genggam merek Samsung.

"Kita sudah melakukan lidik terhadap pelaku, salah satunya dengan menelusuri akun FB-nya. Namun akun FB-nya kini telah dihapus," pungkas KaPolSek.



*infospesial.net
0 Komentar untuk "Gara-gara Naksir Cowok Di FB, Motor Cewek Ini Hilang"

 
Copyright © 2015 Baca Berita - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top