7 Tanda Anda Harus Meninggalkan Pekerjaan Secepatnya


Banyak orang cerdas dan berbakat yang bertahan di pekerjaan yang hanya cukup baik saja. Mereka tidak mengambil langkah pertama atau segera untuk memperbarui karier mereka apalagi melamar pekerjaan.

Padahal ada sejumlah tanda-tanda bahwa sudah waktunya Anda untuk serius mempertimbangkan meninggalkan pekerjaan Anda saat ini dan mengejar hal berikutnya? Berikut tujuh tandanya.

1. Hidup dalam Status Quo
Jika Anda sudah berada di perusahaan yang sama dengan posisi tanpa kemajuan atau promosi selama tiga tahun terakhir, sementara Anda ingin meningkatkan karier Anda, itulah saatnya untuk mencari di tempat lain.

2. Anda Tidak Dapatkan Feedback
Para manajer terbaik terlibat dalam pengembangan karir Anda dan secara teratur menawarkan nasihat dan bimbingan. Tetapi jika Anda tidak mendapatkannya, Anda berutang kepada diri sendiri untuk mencari di tempat lain.

3. Anda Tidak Belajar
Jika Anda benar-benar tidak merasa tertantang atau mungkin tidak akan belajar sesuatu yang baru setiap hari di tempat kerja yang difasilitasi perusahaan, itu pertanda perusahaan tidak serius tentang investasi dalam pengembangan karir Anda.

4. Ada Keluaran Konstan
Ketika Anda mulai melihat pola karyawan yang tidak puas (terutama yang baik) memilih pergi dan berbelanja atau hang out, ini biasanya menunjukkan ada tempat yang lebih baik untuk bekerja dan Anda mungkin memiliki pilihan.

5. Ada Restrukturisasi Reguler
Jika perusahaan Anda secara teratur mengumumkan restrukturisasi organisasi perusahaan ataupun pergantian manajemen, ini mungkin menunjukkan masalah kepemimpinan dan sinyal turbulensi atau kegoncangan.

6. Headhunter Ingin Anda
Email-email yang mengganggu dan panggilan dari perekrut mungkin tidak menghasilkan pekerjaan baru. Tetapi jangan mengabaikan mereka sepenuhnya. Sebuah panggilan atau email masuk dapat menunjukkan kesempatan besar untuk menaikkan karier.

7. Merasa Inilah Saatnya untuk Pergi
Tidak ada yang tahu lingkungan kerja Anda lebih baik daripada yang Anda lakukan. Dan jika Anda mendapatkan pengertian bahwa Anda mungkin akan lebih baik di tempat lain, ikutilah suara hati dan pergi menjelajahi pekerjaan di tempat baru.
0 Komentar untuk "7 Tanda Anda Harus Meninggalkan Pekerjaan Secepatnya"

 
Copyright © 2015 Baca Berita - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top