Pengikut Syi'ah Di Indonesia Ini Sudah Berani Lakukan Ritual Tathbir Asyura


Lambat laun, fakta dan realita menyatakan dengan gamblang bahwa Negara Syi'ah Iran adalah kiblat bagi para pengikut Syi'ah di negara Indonesia ini. Sedikit demi sedikit Syi'ah di Indonesia mulai berani menunjukkan jati dirinya sebagai kelompok yang telah di fatwakan oleh MUI Jawa Timur sebagai kelompok yang sesat.

Dilansir dari beritaislam.net, diketahui seorang pengikut Syi'ah asal Indonesia dengan terang-terangan mencoba ritual Tathbir atau menyiksa diri hingga kepalanya pun berdarah-darah, persis seperti dengan apa yang orang-orang Syiah Iran telah lakukan.

Dalam sebuah status MedSos Facebook, akun Syi'ah yang menamai akunnya dengan nama Sarwidi itu mengupload dirinya yang sedang mencoba melakukan Tathbir dengan cara melukai kepalanya dengan sebilah pisau atau golok.

"Anda menganggap ini ritual sesat?? Yo wes ben, sek karepmu!" tulisnya dalam beranda Facebook.

Terlepas dari apakah akun ini adalah akun profokatif atau bukan, banyaknya konflik yang terjadi antara Sunni dan Syiah di negara Indonesia telah membuktikan bahwa aliran ini sudah menyimpang dan keluar dari ajaran Islam.
Lebih daripada itu, kelompok ini juga merupakan sebuah ancaman bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Pasalnya, gerakan Syi'ah di berbagai penjuru Negeri ini bukanlah hanya sebatas gerakan Ideologi, melainkan gerakan Millitan yang bisa mengancam stabilitas dan keamanan Negara.





*nisyi/syiahindonesia.com
0 Komentar untuk "Pengikut Syi'ah Di Indonesia Ini Sudah Berani Lakukan Ritual Tathbir Asyura"

 
Copyright © 2015 Baca Berita - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top