Inilah Tips Menggunakan Lipstik Nude


Lipstik nude atau lipstik dengan warna yang hampir mendekati warna kulit kini tengah menjadi tren. Warna lembut dan pucat dari jenis lipstik ini dapat membuat Anda menjadi terlihat cantik dan memesona.
Bahkan jika dipakai di waktu siang hari, lipstik nude akan membuat wajah Anda tampak natural. Sementara jika menggunakan lipstik nude di malam hari akan membuat Anda terlihat elegan.



Berikut ini adalah beberapa cara menggunakan lipstik nude yang dilansir dari Elle Kanda.

1. Agar make up Anda terlihat lebih maksimal, perhatikan perpaduan pada riasan dan warna kulit. Terutama dalam menggunakan lipstik jenis nude ini.
Anda yang berkulit warna kuning langsat, akan cocok dengan menggunakan lipstik nude yang didominasi oleh warna putih. Sementara, yang berkulit lebih gelap, gunakanlah lipstik nude yang didominasi oleh warna coklat.

2. Namun, jika Anda memang belum menemukan lipstik nude yang cocok, Anda dapat memilih warna nude-peach atau nude-pink. Pasalnya, kedua warna ini bisa diakali agar supaya terlihat lebih cocok dengan kulit Anda. Caranya hanya dengan mengoleskan sedikit concealer pada bibir Anda.

3. Lipstik nude juga dapat Anda gunakan untuk kulit yang terlihat pucat. Namun, agar terlihat lebih cerah,  Anda perlu untuk lebih banyak mengaplikasikan blush atau bronzer pada wajah Anda.

Selamat untuk mencobanya..



@info-tips-perawatan-tubuh.blogspot
0 Komentar untuk "Inilah Tips Menggunakan Lipstik Nude"

 
Copyright © 2015 Baca Berita - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top