Ketua RT Dibacok Ketika Syuting Acara Tukul


Baco, yang seorang ketua RT di Gunung Meriam, Baru Tengah, Balikpapan Barat terkena bacokan dengan sebilah samurai karena hal sepele. Lantaran berusaha menertibkan kerumunan warga di lokasi syuting Mister Tukul Jalan-jalan, Baco justru mengalami hal yang cukup mengerikan.
Akibat dari insiden tersebut, seorang Baco pun mengalami luka serius hingga ia dilarikan ke Rumah Sakit Kanujoso Dajtiwibowo untuk segera mendapatkan perawatan intensif.
Dan Baco pun mendapat 19 jahitan di bagian dahi dan pada lengan kirinya.

Peristiwa ini bermula ketika sang ketua RT yang menjadi korban itu tengah menertibkan warga yang beramai-ramai menyaksikan syuting Mister Tukul Jalan-Jalan pada waktu Jumat malam. Karena pada saat itu tidak ada anggota Pengamanan, terpaksa Baco sebagai Ketua RT berkewajiban mengamankan lokasi syuting tersebut.
Saat acara syuting sedang berlangsung, Baco sempat menegur beberapa warga yang mencoba berkerumun di sekitaran lokasi acara syuting tersebut, tak terkecuali si Angga yang juga mendapatkan teguran oleh Baco yang dengan maksud agar proses syutingnya dapat berjalan dengan lancar.
Namun, oleh seorang Angga teguran itu malah ditanggapi lain, Angga yang merasa dirinya tak terima dengan teguran sang ketua RT lantas mengoceh, perseteruan antar keduanya pun sempat terhenti karena Baco memilih diam dan tak meladeni ocehan dari mulut Angga.
Tak sampai waktu yang lama kemudian Angga pergi meninggalkan lokasi syuting, namun sesaat kemudian ia sudah kembali lagi ke lokasi syuting Mister Tukul Jalan-Jalan, lengkap dengan membawa sebilah samurai ditangannya. Sesampainya di sana ia langsung menebaskan samurai yang dibawanya itu ke arah kepala Baco. Korban yang merasa kaget sempat menangkis tebasan tersebut hingga membuat tangan kirinya menjadi terluka.

Sementara itu, Kepala Kepolisian Sektor (KaPolSek) Balikpapan Barat Kompol Supriyadi pun membenarkan adanya peristiwa pembacokan tersebut hingga korban dirawat di Rumah Sakit.
Tak butuh waktu yang lama, pihak Kepolisian Balikpapan Barat berhasil menangkap Angga tepat setengah jam setelah kejadian. Angga ditangkap di rumahnya yang berada di Jalan Sultan Hasanudin RT 2, Nomor 48, Kelurahan Baru Tengah, Balikpapan Barat.
Warga yang mendengar berita ini pun berusaha menghakimi Angga, demi menjaga pelaku dari amukan warga pihak Kepolisian pun terpaksa menitipkan Angga ke Tahanan Markas Kepolisian Resort (MaPolRes) Balikpapan. Kapolsek Balikpapan Barat Kompol Supriyanto juga mengatakan, tersangka saat ini sudah diamankan. Saat ini sedang dalam proses pemeriksaan.

Perilaku seperti ini sangat tidak pantas. Jangan ditiru ya..!!

Duh nggak pernah lihat artis ya mas? Sini-sini foto bareng...



*hello-pet.com
0 Komentar untuk "Ketua RT Dibacok Ketika Syuting Acara Tukul"

 
Copyright © 2015 Baca Berita - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top