Jumat, 18 Desember 2015

Ini Sosok Heboh Yang Kamu Temukan Jika Cari Nama Azis Di Google


Apa yang kamu ketahui tentang seseorang yang bernama Azis? Kalau berkaitan dengan Selebritis, tentu bakal sangat identik dengan seorang komedian Azis Gagap. Namun kalau kamu pergi ke Google, situs (yang merupakan alat) pencarian terbesar di Dunia itu bakal memperlihatkan wujud yang berbeda akan sosok Azis.

Sosok Azis yang populer di Google rupanya merujuk kepada seorang penyanyi asal Bulgaria yang sebetulnya mempunyai nama asli Vasil Trayanov Boyanov. Namun seorang Pria kelahiran 7 Maret, 37 tahun lalu itu punya keunikan yakni sosok penyanyi Pria Flamboyan yang suka tampil dengan berbusana dan make up ala seorang Perempuan.


Didalam profilnya disebutkan jika seorang Azis telah menghabiskan masa kecilnya di Kontinbrod dan Sofia yang setelah jatuhnya Komunis di Bulgaria, kemudian dia pindah bersama Keluarganya menuju ke Jerman. Meskipun memperlihatkan imej yang amat kemayu, Azis rupanya sudah menikahi seorang Wanita yang bernama Niki Kitaetsa pada 1 Oktober 2006 yang kemudian pada akhirnya mereka bercerai dengan baik-baik pada tahun 2008 yang lalu.

Untuk kariernya yang sebagai seorang penyanyi, Azis rupanya telah memiliki cukup banyak album. Tercatat sudah ada 11 album yang dirilis oleh Azis selama 15 tahun berkarier sebagai penyanyi di Bulgaria.
Meskipun ia menyuguhkan konsep penampilan yang berbeda dari Penyanyi-Penyanyi Pria kebanyakan, Azis cukup populer di Negara asalnya. Kamu tak boleh meremehkan seorang Azis karena dia adalah sosok SuperStar dan mewakili Bulgaria dalam sebuah acara pertandingan lagu Eurovision tahun 2006.

Nah, jadi kalian mau ngefans ke Azis asal Bulgaria ini atau sama Azis Gagap saja?



*plus.kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar