3 Langkah Mudah Atasi Ketiak Basah


Hari ini (seandainya) adalah hari pertama bagi Anda untuk masuk kantor baru dan tentunya Anda ingin memastikan semuanya berjalan sempurna. Tidur yang nyenyak semalam, sarapan yang cukup, sampai berpakaian rapi sudah dilakukan.
Tapi, ada satu hal atau kejadian yang diluar perkiraan Anda. Setiap kali bertemu dengan rekan kerja, Anda menjadi berkeringat. Entah karena perasaan gugup atau terlalu ambisius pada hari itu.

Kejadian ini tentu saja akan dapat mengurangi kepercayaan diri Anda sendiri, apalagi apabila keringat Anda juga mengeluarkan bau yang tak sedap. Untuk mengatasinya, seperti yang dikutip dari laman Boldsky.com, pada Minggu (13/12/2015), ada tiga bahan yang ada di sekeliling Anda yang bisa dipakai untuk mengatasi ketiak basah dan juga bau tersebut.

1. Pembersih muka
Jika Anda punya pembersih muka yang mengandung benzoyl peroxide, oleskan seperti memakai pembersih tersebut pada muka Anda. Pertama, cairan ini akan membunuh bakteri di ketiak serta akan mengurangi baunya.
Tapi jika kulit Anda sensitif, segeralah untuk konsultasi dengan dokter kulit sebelum menggunakan pembersih wajah.

2. Toner
Rendam sepotong kapas ke dalam cairan toner. Bersihkan area ketiak Anda dengan kapas tersebut dan rasakan kesegaran dan bau ketiak yang telah diminimalisir.

3. Teh Hitam (Black Tea)
Jika Anda memang ingin mengurangi produksi keringat di ketiak Anda, cobalah obat ini.
Rebus teh hitam dan lalu dinginkan. Gunakan handuk kecil untuk membungkus teh ini dan kompres di bawah kedua ketiak Anda selama beberapa menit. Ulangi langkah ini selama 10-15 hari.
Hasilnya Anda akan melihat produksi keringat Anda yang telah berkurang.

Selamat mencoba..


:-)
0 Komentar untuk "3 Langkah Mudah Atasi Ketiak Basah"

 
Copyright © 2015 Baca Berita - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top