Gadis Ini Bisa Hamil Gara-gara Berenang Di Kolam


Suatu peristiwa yang cukup menghebohkan baru saja dialami oleh seorang gadis yang baru berusia 13 tahun. Bagaimana tidak, gadis yang berstatus belum menikah itu kini tengah hamil.

Jangan salah dulu, gadis tersebut tidak melakukan sebuah hubungan intim di luar nikah loh..
Lalu bagaimana hal itu bisa terjadi?

Pada awalnya, gadis tersebut berlibur ke sebuah wahana kolam renang di Mesir. Namun sepulangnya dari sana, gadis tersebut beserta orang tuanya merasa kaget bukan main karena mendapatinya hamil. Mereka pun tambah terkejut karena mendengar kabar bahwa ada seorang gadis Jerman yang juga hamil setelah berenang di sebuah kolam renang. Dan diduga, ada seorang pria yang secara menjijikkan telah mengeluarkan cairan spermanya di kolam renang tersebut.

Dokter yang menangani kasus pada gadis ini pun tidak menyalahkan dugaan itu. Ia mengatakan jika suhu air didalam kolam renang terasa hangat yang suhunya mencapai 30 derajat celcius memang adalah tempat yang tepat dan pas bagi sel sperma untuk dapat bertahan hidup.
Kemudian jika sel sperma tersebut sampai masuk kedalam tubuh seorang gadis yang kebetulan sedang dalam keadaan masa subur, maka bukan tidak mungkin gadis tersebut akan hamil meski tidak melakukan hubungan intim.
Kendati demikian, kaum wanita tak perlu terlalu merasa khawatir karena cairan sperma yang berada di kolam renang akan bisa bertahan selama satu jam saja akibat kaporit. Karena hal inilah tidak terlalu banyak wanita yang hamil akibat berenang di kolam renang. 



*infospesial.net
0 Komentar untuk "Gadis Ini Bisa Hamil Gara-gara Berenang Di Kolam"

 
Copyright © 2015 Baca Berita - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top