Amien Rais Punya Data Banyak Perwira TNI - POLRI Terima Uang Dari Freeport


Seorang Mantan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia, Amien Rais, membantah kabar yang menyebutkan bahwa dirinya pernah menjabat komisaris PT Freeport Indonesia dan juga menyebutkan bahwa ia pernah menerima sogokan dari Freeport.

“Kalau bisa buktikan saya komisaris Freeport, saya akan berjalan dengan engklek dari Jakarta ke Freeport sambil berenang,” lontar Amien saat ditemui para Wartawan di Gedung DPR RI, Jakarta, pada Senin (14/12).

Ia juga menepis tuduhan yang beredar bahwa ia pernah menerima sogokan dari Freeport.

“Sama sekali (tidak pernah), apalagi sampai disogok,” tegasnya.

Dia pun menegaskan, kisruh Freeport harus diselesaikan dengan bermartabat karena jelas bahwa isu ini telah menghancurkan mental bangsa Indonesia.
Amien juga mengungkapkan mengenai data yang dimilikinya bahwa banyak para Perwira Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan POLRI yang menerima uang dalam jumlah besar dari Freeport tersebut.

“Maaf, ini saya mempunyai data-datanya, banyak dari para Perwira-Perwira TNI dan juga dari POLRI yang telah menerima uang dengan jumlah lumayan. Saya tidak akan sebut nama-namanya,” ungkapnya.

Dia pun mengumpamakan kalau Freeport itu bak hantu yang gentayangan, menjadi hantu ekonomi yang jelas merusak Papua dan juga merusak Bangsa Indonesia.

“Enough, tidak usahlah diperpanjang lagi, selesai. Tahun 2021 akan menjadi milik kita lagi. Good bye Paman Sam, good bye Jim Moffet. Go to hell with you,” ucapnya.



*onlineindo.tv
0 Komentar untuk "Amien Rais Punya Data Banyak Perwira TNI - POLRI Terima Uang Dari Freeport"

 
Copyright © 2015 Baca Berita - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top