Kiki The Potters Ledek Nikita Mirzani Di Twitter


Publik yang sedang ramai membicarakan masalah penangkapan Nikita Mirzani terkait dengan dugaan kasus Prostitusi Online Selebriti pada beberapa waktu lalu di Hotel Kempisnki, Jakarta Pusat.
Tak ketinggalan pula, dengan seorang Kiki The Potters, mantan kekasih Nikita Mirzani di masa lalu pun ikut-ikutan mengomentari akan hal tersebut. Kiki yang menumpahkan ejekannya via akun Twitter pribadinya.

"Liat berita Terungkap Inisial NM tertangkap Prostitusi.. Ngaku kaya, fitnah org terus, akhirnya org tau dia jual diri.. good Job pak Polisi," tulis Kiki.

Seorang Pria yang bernama asli Frans Rizki Aditya itu dahulu sempat berkonflik dengan Nikita pada tahun 2012 silam. Nikita pun juga pernah melaporkan Kiki karena tuduhan melakukan tindak kekerasan padanya.
Kiki pun kembali menuliskan komentarnya dengan menyinggung masalah itu dan ulah lain dari diri Nikita yang sempat juga mengolok-olok seorang pedangdut Zaskia Gotik.

"Dulu fitnah dh ketemu gw kabur skrg, Ngatain zaskia gotic ini itu.. skr ngakunya korban.. ya korban mucikari ce," ejeknya.

Kiki tampaknya begitu sangat geram hingga ia berkali-kali menuliskan kicauan di Twitter sejak tanggal 11 Desember lalu.

"Lengkap sdh kasusnya mulai dri bikin onar, fitnah sd Prostitute nah bntr lagi lu akan jadi tukang begal motor wkwkww," tulis Kiki.


Seorang Nikita Mirzani yang telah tertangkap didalam kamar hotel dalam keadaan yang setengah bugil dan ketika diduga sedang hendak menjajakan tubuhnya, namun begitu Polisi malah menyatakan jika Nikita adalah sebagai seorang korban perdagangan manusia.
Banyak pula pihak-pihak yang kemudian juga ikut-ikutan membela Niki. Tak lama setelah itu, Niki justru malah membuat keputusan untuk memberikan konfirmasi kepada pihak media tentang pembelaannya terkait kasus prostitusi online tersebut.
Niki bahkan sampai menunjukkan slip buku tabungan dan mengatakan jika ia tidak menerima uang transferan seperti yang dimaksudkan untuk pembayaran atas jasanya berhubungan intim itu.
Dan semakin menjadi-jadi saja, Niki juga menuliskan beberapa status yang menyudutkan Majelis Ulama Islam (MUI) terkait usulan MUI dalam hal perzinahan untuk dimasukkan ke dalam Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP).



*selebuzz.com
0 Komentar untuk "Kiki The Potters Ledek Nikita Mirzani Di Twitter"

 
Copyright © 2015 Baca Berita - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top