Komentar Saipul Jamil Mengenai Masalah Inul Daratista


Seorang pedangdut Inul Daratista belakangan ini dibuntuti berbagai macam masalah. Mulai dari tuduhan rumah karaokenya, Inul Vizta yang tak membayar royalti, hingga kasus kebakaran Inul Vizta di Makassar yang telah menewaskan 12 orang.
Masalahnya yang terbaru adalah perseteruan seorang Inul dengan seorang pengacara Andar Situmorang. Kali ini, Andar menyebut kalau anak satu-satunya Inul Daratista adalah anak dari hasil hubungannya dengan orang Korea.

Mendapat masalah tersebut, rupanya Inul mendapatkan suport dari teman-teman sesama Selebriti. Salah satunya adalah dari seorang Saipul Jamil. Menurut Saipul Jamil, kejadian yang dialami Inul tersebut merupakan sebuah ujian untuk naik kelas.

"Buat Inul, yang namanya Manusia kalau mau naik kelas ya pasti diuji. Mbak Inul kan orang yang baik, sedekah juga banyak. Dia dites dulu nih sama Allah subhanahu wa ta'ala (SWT), kayak mau naik kelas dan semester saja," kata Saipul Jamil saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada Senin (14/12/2015).

Bagi Saipul Jamil, kasus yang sedang menghinggapi Inul saat ini bukan kehendaknya. Semua itu terjadi dikarenakan oleh kesalahpahaman dan ada orang-orang yang tidak menyukai istri seorang Adam Suseno tersebut.

"Mbak Inul mah nggak mau cari-cari masalah, nggak mau dia ada masalah. Dia mah sukanya mencari uang," terang Saipul Jamil.

Di mata Saipul Jamil, Inul Daratista adalah seorang Wanita yang baik. "Dia orang yang hebat, terpandang, terkenal dan ia salah satu penyanyi dangdut Milionaire. Asetnya banyak, sosial dan juga dermawan," puji Saipul Jamil.



*selebuzz.com
0 Komentar untuk "Komentar Saipul Jamil Mengenai Masalah Inul Daratista"

 
Copyright © 2015 Baca Berita - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top